Monday, March 30, 2015

SHE GRESIK COMMUNITY



SHE Gresik, adalah komunitas pekerja profesional bidang K3L di wilayah Gresik dan sekitarnya. Berdiri pada tanggal 28 Februari 2015, sebagai sebuah paguyuban profesi pekerja SHE/K3L, untuk membangun jaringan kerja, sebagai wadah pengembangan dan peningkatan profesionalisme sebagai pekerja K3L, guna menjawab tuntutan kerja dan perkembangan bidang K3L/SHE sendiri.
SHE Gresik, mempunyai visi dan misi organisasi sebagai berikut:

Visi: Menjadi organisasi pekerja profesional bidang K3L yang mampu memberikan kontribusi luas
melalui penyediaan tenaga kerja, pelayanan jasa K3L dan pengembangan bidang K3L kepada perusahaan- perusahaan yang ada di Jawa Timur.

Misi: Menampung, mengembangkan skill dan knowledge, mengembangkan jaringan kerja, dan memberikan standard keprofesionalan pekerja K3L di Wilayah Gresik.

Dengan terbentuknya SHE Gresik Community, diharapkan dapat menjadi rujukan bagi semua pengembangan profesi pekerja K3L/SHE di Gresik dan juga sumber informasi perusahaan-perusahaan di Gresik dan sekitarnya yang membutuhkan tenaga kerja profesional bidang K3L/SHE.


Salam Safety

1 comment:

  1. Saya Abdul Wahib, master degree, Ahli K3 & Auditor SMK3, karena pengalaman kerja sebagai Ka Biro Internal Audit lebih dari 10th, sekian

    ReplyDelete